Home » Berita » PELANTIKAN HMPS SASTRA ARAB, INGGRIS & PARIWISATA

PELANTIKAN HMPS SASTRA ARAB, INGGRIS & PARIWISATA

Sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan di tingkat program studi di lingkungan FIB Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) berfungsi sebagai wahana untuk menyalurkan, mengembangkan bakat dan minat dalam berorganisasi serta menyampaikan aspirasi atau pendapat seluruh mahasiswa FIB Universitas Muhammadiyah Gorontalo selain BEM FIB. Selain itu HMPS juga merupakan organisasi intelektual mahasiswa yang kritis dan progresif terhadap perkembangan pendidikan masyarakat luas.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung AMCF pada hari Kamis, 20 Desember 2018. Kegiatan pelantikan HMPS dibuka oleh Ibu Dekan FIB UMGo. Acara dimulai dengan pembacaan surat keputusan Kaprodi tentang pengurus HMPS Periode 2018-2019 oleh masing-masing Ketua Program Studi. Kemudian pelantikan pengurus HMPS periode 2018-2019 yang ditandai dengan penyematan pin oleh Ibu dekan FIB-UMGo.

Semoga pengurus yang akan dilantik dapat menjadi pemimpin yang memiliki loyalitas dan berdedikasi tinggi serta memiliki visi dan misi yang dapat membawa organisasi HMPS menuju kearah yang lebih baik demi kemajuan program studi secara khusus dan FIB-UMGo pada umumnya.