Yudisium Sarjana Fakultas Ilmu Budaya 2020

Gambar mungkin berisi: ‎3 orang, ‎termasuk ‎محمد أرافي أراش‎‎‎

Senin 20 Juli 2020 Fakultas Ilmu Budaya-UMGo melaksanakan Yudisium Sarjana bagi calon Sarjana Fakultas Ilmu Budaya, dengan Jumlah Calon Wisudawan sebanyak 8 Orang yang terdiri dari 2 Orang dari Program Studi Sastra Inggris dan 6 orang dari Program Studi Sastra Arab. Pada Yudisium kali ini di hadiri oleh Direktur Mahad Husain Bin Ali Gorontalo.

Webinar Budaya Fakultas Ilmu Budaya

 
Fakultas Budaya telah melaksanakan Webinar Nasional dengan Tema “BUDAYA PARIWISATA DAN PEMULIHAN PARIWISATA DI ERA KENORMALAN BARU” yang di prakarsai langsung oleh Program Studi Pariwisata Umgo, dalam kesempatan itu Bapak Rektor UMGo Bapak Dr. dr. H. Muhammad Isman Jusuf, S.Ps. mengatakan bahwa diera kenormalan baru ini sektor pariwisata harus bangkit untuk menormalkan kembali pariwisata pasca Covid-19, beliau juga menyampikan akan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah setempat untuk mengembangkan sektor pariwisata lewat ide-ide dan konsep oleh Program Studi Pariwisata Umgo. Dalam kesempatan itu juga Ibu Dekan Fakultas Ilmu Budaya Ibu Chaterina P. Doni, M.Pd. menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan Kampus Pencerahan telah memberikan kesempatan kepada Fakultas Ilmu Budaya untuk melaksanakan Webinar semacam ini, dan juga terima kasih kepada Program Studi Pariwisata Umgo telah memprakarsai kegiatan ini, serta terima kasih kepada panitia yang telah terlibat untuk mensukseskan Webinar Budaya Pariwisata.
Dalam Webinar tersebut di hadiri oleh KADIS Pariwisata Kab. Gorontalo, Bapak/Ibu Pimpinan UMGo, serta para Alumni Pariwisata.